Dukun Santet Takut dengan Air Suci dan Menyucikan

Dukun Santet (Pure Ilmu hitam) itu Sangat Takut Sekali dengan yang Namanya Air Makanya Mereka Tidak pernah Sama Sekali mandi, Karena Jika terkena air maka Ilmu ilmu kami akan mulai merontok Sedikit demi sedikit.

Dan kami pun tidak pernah memakai Air untuk media pengiriman santet, adapun jenis air yang yang kami pakai Yang biasa membuat Sikorban Kembung kaya hamil sembilan bulan itu menggunakan media air Minyak atau air kelapa. Semakin kami tidak pernah mandi maka kami akan semakin kuat Ilmunya.... Dan ada yang Aneh dari Guru Pure Ilmu hitam. Dia menerangkan hadist Ini walaupun hanya dengan terjemahan nya saja.

إِذْ يُغَشِّيكُمُ النُّعَاسَ أَمَنَةً مِّنْهُ وَيُنَزِّلُ عَلَيْكُم مِّن السَّمَاء مَاء لِّيُطَهِّرَكُم بِهِ وَيُذْهِبَ عَنكُمْ رِجْزَ الشَّيْطَانِ وَلِيَرْبِطَ عَلَى قُلُوبِكُمْ وَيُثَبِّتَ بِهِ الأَقْدَامَ

“(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu “ ( Qs Al Anfal : 11 )

Jangan sampai kalian terkena hujan , dan apabila kalian terkena Hujan walaupun tidak sengaja, Segeralah mandi lagi di Air Sungai yang keruh dan kotor dan yang biasa dipakai maaf "Buang Air Besar"

Dan pernah juga ketika teman ana Praktisi dukun santet Kehujanan walau sedikit, dia langsung Kesurupan dan Muntah darah ...

So, Is the Screet Of black magic.

Ada Rahasia yang teraneh yang menurut pengalaman ana "Ingat Ya menurut Pengalaman" ini hanya berbagi pengalaman saja...

Kami Dukun Santet sangat takut dengan yang nama Nya paku Payung, Karena Itu yang salah satu diwanti wanti oleh guru ilmu hitam ana dahulu....

Dan Dulu ana semakin yakin ketika kurang lebih 10 orang teman teman kami tertusuk paku payung tak sengaja di waktu yang berbeda dan setelah itu tidak lama kemudian mereka meninggal wallahu'alam.... Entah itu Sugesti atau Emang Udah perjanjian dengan bangsa jin kafir (Syetan Laknatullah alaih)

Barakallahu fiiekum , Ini hanya sekedar sharing pengalaman dan semoga bisa diambil Ibrohnya dengan penuh keimanan dan keikhlasan dan semoga kita senantiasa di sehatkan hati Oleh Allah SWT.

Rizqi Ginanjar Al-bantanny (Sukabumi)
Title : Dukun Santet Takut dengan Air Suci dan Menyucikan
Description : Dukun Santet (Pure Ilmu hitam) itu Sangat Takut Sekali dengan yang Namanya Air Makanya Mereka Tidak pernah Sama Sekali mandi, Karena Jika t...
di Juni 10, 2015
Rating : 5 Dari :5 terbaik
SILAHKAN DISHARE :
 

Medar Ilmu Batin • All Rights Reserved