Terapi Kesehatan Pashod Dari Cibeber Cianjur

Terapi Kesehatan Pashod Dari Cibeber Cianjur

“Sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan pula obatnya bersamanya. (Hanya saja) tidak mengetahui orang yang tidak mengetahuinya dan mengetahui orang yang mengetahuinya.” (HR. Ahmad 1/377, 413 dan 453).
Selain Bekam dan Ruqyah salah pengobatan Thibbun Nabawi. Thibbun Nabawi merujuk pada tindakan dan perkataan (hadis) Nabi Islam Muhammad mengenai penyakit, pengobatan, dan kebersihan, maupun genre tulisan oleh para sarjana non-medis untuk mengumpulkan dan menjelaskan tradisi-tradisi tersebut. Istilah Thibbun Nabawi ini dimunculkan oleh para dokter muslim sekitar abad ke-13 M untuk menunjukkan ilmu-ilmu kedokteran yang berada dalam bingkai keimanan pada Allah, sehingga terjaga dari kesyirikan, takhayul dan khurafat.
Terapi kesehatan pashod adalah terapi mengeluarkan, membuang, membersihkan racun-racun yang ada di dalam tubuh manusia (pembuangan darah kotor). Pashod adalah terapi kesehatan pembersihan pembuluh darah dengan cara membuang darah kotor melalui pembuluh Vena. Metode ini bisa menyembuhkan secara tuntas berbagai macam penyakit tanpa perlu mengkonsumsi obat modern maupun obat ramuan tradisional.
Mengeluarkan, membuang, membersihkan darah-darah kotor yang sudah teracuni oleh zat-zat kimia yang mematikan yang berasal dari obat-obatan, makanan, minuman dan hisapan asap rokok yang mengandung nicotine dan karbon monoksida. Nicotine bisa menyababkan peninggian norepinefrin dan epinefrin plasma yang akan menimbulkan jantung berdebar dan penyempitan pembuluh darah, sedangkan karbon Monoksida menghalangi suplai oksigen.
Mengeluarkan, membuang, mebersihkan jantung, saluran-saluran pembuluh darah dari endapan-endapan atau kerak-kerak yang melekat di jantung atau yang melekat di dalam pembuluh darah.
Mengeluarkan, membuang, membersihkan dan membinasakan sumber-sumber penyakit yang ada di dalam tubuh manusia.
Hukum di pashod bagi umat islam adalah sunah rosul. Sebab kebiasaan Nabi Muhammad SAW yang diterangkan oleh Seikh Muhammad bin Umar An-Nawawi Albantany di dalam kitabnya Tan-Qihul Qoul yang lebih dikenal dengan kitab Lubabul Hadis dan juga banyak kitab-kitab lainya seperti kitab Bugiyatul Mustarsidin dan juga kitab baenama.
Therapy kesehatan Pashod suatu pengobatan tanpa makan obat-obatan kimia atau ramuan-ramuan (herbal) kecuali lima organ vital tubuh sudah kurang berfungsi.
Sumber-sumber penyakit seperti asam urat, kolestrol, darah tinggi/rendah, rematik, encok, pegel, linu, kesemutan , kejepit syaraf, sakit pinggang, flu tulang, tulang kropos, narkoba, keracunan obat, bisulan, jerawatan, jantung koroner, penyempitan pembuluh jantung, sakit kepala, migraine, srok stroke, lumpuh, diabetes, radang otak, vertigo, epilepsy, kejang-kejang, dan lain-lain. Semua penyakit akan keluar dengan sendirinya bersamaan dengan darah kotor yang keluar. Membuang satu macam penyakit, sama dengan membuang seluruh penyakit. Setelah tuntas ditherapy pashod dengan izin Alloh penyakit akan hilang tanpa makan obat-obatan lagi dan makan pun tidak usah pantrang, tapi jangan berlebihan.
Kenapa setelah di therapy pashod bisa menghilangkan berbagai macam penyakit dan bebas memakan makanan yang kita senangi?
Tubuh kita banyak saluran-saluran darah (pembuluh vena dan arteri) jantung memompa darah keseluruh tubuh karena banyak sekali zat-zat kimia yang masuk baik dari obat, makanan, ataupun minuman yang mengandung zat kimia sehingga darah menjadi kotor dan terjadilah endapan-endapan di dalam dinding-dinding saluran darah kemudian terjadilah penyumbatan–penyumbatan di pembuluh-pembuluh darah tersebut dan juga jantung, maka timbulah terasa pegal-pegal, sakit kepala, tekanan darah jadi tinggi. Sebab jantung berusaha keras sekali memompa darah yang akhirnya pecahlah pembuluh darah timbulah stroke, lumpuh, ataupun mati sebelah.
Kalau kita terasa kesemutan, pegal-pegal, sendi jadi bengkak karena asam urat tinggi terus kita minum obat,
Apakah obat yang mahal bisa menyembuhkan?
Selagi obat bereaksi badan terasa enak, habis obat kumat lagi.
Kenapa demikian? Karena endapan-endapan dan kotoran-kotoran yang bercampur dengan darah tidak terbuang sehingga penyakit tetap ada. Aliran darah ibarat pipa air/selang air. Kalau pipa air kita potong, jangankan yang berumur puluhan tahun baru satu tahun saja begitu kita potong coba lihat dinding dalam pipa, apa yang terjadi? Kerak dan lumpur semakin lama semakin mengental begitu juga dalam tubuh kita terdapat­ kerak dan lumpur yang menimbulkan penyumbatan pembuluh darah, pembekuan, pengentalan darah dan juga sumber penyakit. Bagai mana cara mengatasinya?
Hanya dengan therapy pashod yang bisa membersihkan seluruh kerak dan lumpur serta kotoran yang ada di dalam dinding pembuluh darah termasuk di dalam jantung.
Beranikanlah diri anda untuk di pashod demi kesehatan diri anda sendiri. Tidak ada harganya punya uang miliaran harta kekayaan berlimpah ruah, pangkat jabatan yang tinggi kalau anda menjadi gudang penyakit.
Health is treasure: Kesehatan adalah harta kekayaan.

Apakah orang yang mengindap penyakit saja yang harus di pashod? Tidak!! Orang sehat juga perlu di pashod, untuk menjaga stamina yang fit & menjaga kesehatan bisa 3 bulan sekali. Lebih baik menjaga datangnya penyakit dari pada mengobati penyakit. Semakin sering di pashod secara teratur pertiga bulan, maka semakin bersihlah darah kita dan kita akan semakin sehat.
Siapa saja yang tidak boleh di pashod..??
- Anak-anak yang berusia di bawah umur 15 tahun
- Wanita yang sedang hamil
- Orang yang sedang berpuasa
- Orang yang lemah fisiknya
- Orang yang mengidap virus HIV AIDS.

Karena kalau di pashod fisiknya akan semakin melemah, bukannya sehat malah semakin parah. Kami mempunyai cara tersendiri untuk mengobatinya. Tapi sebelumnya konsul terlebih dahulu..!! Kami siap membantu anda praktek dari jam 8 pagi s/d jam 3 sore, setiap hari kecuali hari jum’at libur. Masalah biaya sesuai kemampuan masing-masing. Sekalipun mereka tidak mampu itu adalah kewajiban kami untuk menolongnya. Yang perlu diperhatikan kami bukan bisnis, tapi kami adalah orang-orang yang menjalankan amanah.
Mari kita bersilaturahmi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan menuju ridho Alloh SWT. Jika Anda, sahabat anda atau tetangga anda mengidap penyakit yang berhubungan dengan darah.
Silahkan Anda menghubungi Pondok Pesantren Al’Huda Bojonggintung Susukan, Cibeber-Cianjur Jawa Barat

Telp (0263) 335 136
Hp 0856 2465 5368

Jam Buka 08.00 s/d 15.00
Waktu Senin s/d minggu Jum’at libur
H. MELI SOMANTRI (K.H. MOCH MUCHTAR GOZALI)
Ketua Yayasan Raudhatul Huda Pondok Pesantren Al-Huda
Bojonggintung Cibeber-Cianjur
Jawa Barat-Indonesia

Demo Terapi Pashod H. Melly Somantri Cibeber Cianjur
Terapi Kesehatan Pashod Dari Cibeber Cianjur
Title : Terapi Kesehatan Pashod Dari Cibeber Cianjur
Description : Terapi Kesehatan Pashod Dari Cibeber Cianjur “Sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan pula obatnya be...
di Juni 01, 2015
Rating : 5 Dari :5 terbaik
SILAHKAN DISHARE :
 

Medar Ilmu Batin • All Rights Reserved